jerman
Kegiatan

WORK & TRAVEL Program In Germany

Memberikan kesempatan kepada Mahasiswa UNIKA untuk bekerja di perusahaan Jerman seperti bidang Logistik / Cargo, Industrie, Pabrik dll. selama 3 bulan penuh yakni bulan September – Nopember 2022. Dan selama 3 bulan tersebut mahasiswa akan dibebaskan dari perkuliahan oleh Universitas.

Manfaat

  • Mahasiswa akan berinteraksi dengan masyarakat Jerman, mempelajari, mengalami budaya Jerman secara langsung, seperti – disiplin kerja, – waktu, – kebersihan dll.
  • Mahasiswa berpeluang mengunjungi negara Eropah lainya seperti Prancis, Belanda, Austria, di hari bebas kerja.
  • Mahasiswa akan memperoleh penghasilan bersih setelah bekerja selama 3 bulan dan bisa dibawa pulang ke Indonesia sekitar Rp. 25 – 30 Juta.
  • Mahasiswa akan memperoleh Sertifikat Work & Travel Program dari perusahaan.
  • Mahasiswa akan mendapatkan bayangan ke depannya, apakah negara Jerman cocok dan tepat untuk melanjutkan kuliah ataupun menjadi pekerja professional setelah selesai kuliah di Indonesia.\

Work & Travel Program ini dapat terlaksana atas kebijakan dari Dept. Tenaga Kerja dan Perusahaan Jerman yang diorganisasikan oleh Job Agent ACB di Jerman. Mahasiswa akan dibreefing persiapannya oleh Study Coach Mina Mulia yg memiliki visi menjadi jembatan utk masyarakat Indonesia yg ingin mencari ilmu dan pengalaman hidup di negara Jerman, yg terkenal akan teknologi dan ilmu pengetahuan juga termaju di Eropa. Program Work and Travel ini didukung secara penuh juga oleh Perhimpunan Alumni Jerman Medan-Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *